husband

Menanti Tulisan Suami

09:10


Usia blog ini sudah 4 tahun, sejalan dengan usia pernikahan kami. Selama 4 tahun pula, tulisan pertama sampai dengan tulisan terakhir yang sedang teman-teman baca ini, semuanya tulisan saya. Memang, sejak awal kami sepakat untuk 'merawat' wedding blog ini, kami sudah mengenali potensi kami masing-masing. Saya yang tidak lihai mendesign tapi cukup suka menulis, ambil porsi menutrisi blog ini dengan tulisan-tulisan saya. Sedangkan suami yang punya skill sedikit di design, bertanggung jawab dengan layout blog ini.

Namun suatu hari, terlintas dalam pikiran kami agar yang menulis tak hanya saya seorang. Dan suami saya setuju. Sayang sekali, sampai hari ini tak kunjung terbit juga tulisan suami saya. Padahal dia bilang *bilangnya sejak berbulan-bulan yang lalu*, topik tulisan sudah siap, rangkaian tulisan sudah di dalam otak. Dan saya menanti tulisan suami diwujudkan dalam bentuk postingan di wedding blog ini.

Berhubung sudah berkali-kali saya tanyakan langsung ke suami kapan akan menulis dan mempublish tulisannya di blog ini, dan jawabannya selalu sama "Tenang, udah ada topiknya, tinggal ditulis jak" namun hingga 2015 belum-belum juga muncul tulisan yang dinanti, maka melalui postingan ini semoga suami saya akan segera menerbitkan tulisannya hihihi.

Oke. Mari kita nantikan bersama-sama, akankah postingan setelah ini masih tulisan saya, atau sudah tulisannya Abang Priana Ashri. Let's see :D


You Might Also Like

0 comments