about us

Pesan dari Suami

22:02

Menjadi istri dari seorang lelaki bernama Abang Priana Ashri adalah anugerah terindah yang pernah saya miliki. Acieeh, lagu banget siiiih hihihi.


But that's the real sensation that I am feeling :)


Saya belum pernah merasakan dicintai sedahsyat ini oleh seorang lelaki yang bukan keluarga. Belum pernah pu n keluarga. Belum pernah pula mencintai seorang lelaki seperti ini. Ah, I just love him a lot.


Selama setahun dua bulan menjalani rumah tangga bersama beliau, amat banyak pesan kehidupan yang saya dapatkan.


Ketika saya gemesss, esmosi dan reaktif dengan isi twit salah seorang following saya yang berkategori OTP *Orang Terlalu Pintar, penjelasannya ada di tulisan tentang Twitter* suami saya adalah orang pertama yang membantu saya menahan diri supaya tidak reaktif. Ujar suami saya: "Emangnya kalo twitnya direspon trus ngaruh sama orangnya? Mending diamkan jak. Namenye juga OTP"


Saat saya bersedih hati Allah belum juga titipi kami keturunan, suami saya berkata: "Anak itu amanah. Jangan bersedih untuk ketentuan yang sudah Allah tetapkan :)". Hingga akhirnya hari itu, muncullah postingan tentang Rezeki Allah tak terukur.


Sekali waktu muncul keinginan saya untuk tinggal di Pontianak dan menjalani Long Distance Marriage, beliau bilang: "I won't stand strong living without you. Going home after working with no you at home is miserable." Ya, suami saya tak mau hidup terpisah selagi bisa tinggal serumah.


Seringkali saya ga mood mengerjakan beberapa pekerjaan rumah tangga, tak pernah sekali pun beliau komplain atau ngomel-ngomel. Yang ada, suami saya langsung ambil alih kerjaan-kerjaan itu. Suami idaman deh :p ^^v


Tilawah AlQur'an bersama, mengingatkan untuk Dhuha dan Tahajud, menambah hafalan bersama-sama, mencoba resep bersama-sama, dan banyak lagi yang dari tiap aktivitas tersebut selalu ada pesan terselip. Demikianlah suami saya, calon ayah dari anak-anak kami kelak dengan segala kelebihan dan kekurangan yang beliau miliki :')


Bahagia sekali dianugerahi Allah dengan suami baik hati seperti beliau. Alhamdulillah.


Having great parents, a super great husband, great brother and sisters fillah, great best friends, what I need to do is being grateful to have those great people around :)


So which of the favors of your Lord would you deny?


Published with Blogger-droid v2.0.4

You Might Also Like

14 comments

  1. Semoga bahagia sampai tua kelak... (amiiin)

    ReplyDelete
  2. posting indah salam kenal yaaa

    ReplyDelete
  3. Aamiin, terima kasih :)

    Salam kenal juga ya :)

    ReplyDelete
  4. Di syukuri aja mbak.., Semaksimal apapun usaha mbak untuk mendapatkan anak tapi kalau Alloh belum menghendaki, sampai kapanpun gak bakal terjadi mbak.., Saran Saya syukuri saja apa yang telah dimiliki, kalau pepatah mengatakan., orang baru merasa sehat itu sangat penting setelah dia merasakan sakit yang amat sangat. , ow ya ada kontes niy...

    Pengumuman.., Saya sedang mengadakan kontes..., kontesnya sangat mudah dan berhadiah...

    Silahkan untuk info lebih lanjut dapat melihat di artikel Saya yang terakhir ^-^

    ReplyDelete
  5. Ya, saya sangat bersyukur dgn apa yang Allah anugerahkan utk saya saat ini. Tertulis dengan amat sangat jelas dan terang benderang di postingan ini toh :)

    ReplyDelete
  6. memang begitulah dalam rumah tangga, saling mengisi sekarang suami yang mengisi atau memberi pesan lain kali giliran istri yang memberi pesan pada sang suami

    ReplyDelete
  7. Selamat berbahagia ya...
    Salam kenal

    ReplyDelete
  8. Sebagai keluarga yang juga masih belajar membina biduk rumah tangga, di keluarga kami juga ada semacam kesamaan dalam berbagai hal terutama dalam pekerjaan sehari hari di rumah. Saya dan istri saling bersinergi, dan saling bahu membahu. Keluarga adalah team yang kompak. Semuanya dengan rasa senang, ikhlas dan gembira, Insya Allah semuanya akan indah

    Asep Haryono
    Pontianak

    ReplyDelete
  9. @win, demikianlah :)

    @Ebby, terima kasih. Salam kenal juga :)

    @Kang Asep, Aamiin, thank you Kang Asep :)

    ReplyDelete
  10. Subhanallah..jadi terharu bacanyaa .. t_t
    Keep your spirit, sist ^^
    # semoga kelak bisa menjaga amanah dari Alloh dgn sepenuh cinta

    salam kunjungan,
    www.aniamaharani.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. Aamiin ya rabb :)

    Syukron kunjungannya ukh :)

    ReplyDelete
  12. postingannya sangat bermanfaat..
    salam kenal

    ReplyDelete
  13. @Mbak Iis, thanks a lot :)

    @Isma, gih nikah :p

    ReplyDelete