february

February, the month of memory

20:52

Wow, time is running out sooo quickly. Setahun sudah kami menjalin kisah kasih asmara *halah* dalam ikatan pernikahan. Alhamdulillaah, it feels sooo warna warni tralala trilili lalala yeyeye. Oh iya, dalam perjalanan setahun pernikahan, kami masih 'disuruh' hidup berdua saja, belum dititipi dini mini atau aci kecil sama Allah. Nantiii, Insya Allah sebentar lagi :D Aamiin.

Dalam setahun pernikahan kami ini, saya baru ngeh bahwasanya nama lengkap kami *yang sesuai dengan nama yang tertera di KTP dan akta lahir* mengandung beberapa kesamaan yang menakjubkan. Yaaak, betul. Itu dia kesamaannya. Nama kami terdiri dari 3 kata, 7 suku kata, 16 huruf dengan 7 huruf hidup dan 9 huruf konsonan. Wooow, kebetulan yang apakaaah! Huehehehe. *frozen translation macam apa ini*

Baiklah, selamat sudah setahun menurut kalender hijriah yaa: 1 Rabi'ul Awal 1432 - 1 Rabi'ul Awal 1433, dan hampir setahun menurut kalender gregorian: 5 Februari 2011 - 5 Februari 2012. Semoga langgeng hingga maut memisahkan, berjumpa jua di jannahNya kelak. Aamiin ya rabb.


You Might Also Like

0 comments